Kamis, 10 Maret 2011

SS501 5th Anniversary International Project by SS501Vietnam

SS501 5th Anniversary International Project by SS501Vietnam

Minggu, 07 Maret 2010


Untuk merayakan SS501's 5th Anniversary SS501, Vietnam telah merencanakan untuk membuat sebuah Proyek internasional berupa Triples Internasional untuk menunjukkan kasih kita kepada para member.

the 5th Anniversary International Project itu sendiri sebagai berikut:
_ Ini akan memperlihatkan kepada member bahwa ada ratusan penggemar yang mencintai dan mendukung mereka dari seluruh dunia!

_ Setiap individu akan mencatat 1 pesan singkat (maksimum 30 detik), Anda dapat berbicara tentang apa pun yang Anda inginkan, tetapi itu harus berkaitan dengan SS501. Tapi tolong perhatikan bahwa lamanya hanya 30 detik...^O^

_ Pesan akan disimpan dalam bahasa negara masing-masing atau BAHASA INGGRIS. Saat mengirim pesan Anda ke alamat email, ingatlah untuk melampirkan terjemahan bahasa Inggris dari pesan Anda.

_ Kirim catatan Anda ke email ini: pjss501@gmail.com sebelum tenggang waktu, karena kita harus mengumpulkan semua pesan-pesan dan memastikan semuanya berjalan dengan baik.

_ Silakan ikuti petunjuk untuk mengetahui apa yang Anda bisa dan TIDAK BISA dikatakan dalam rekaman.

_ PLEASE: jika Anda ingin pesan diterima dan tidak ada yang salah terjadi, silakan membaca semua seksama sebelum mengajukan pertanyaan atau mengirimkan rekaman!

BATAS WAKTU ADALAH _ 05/01/2010 (1 Mei)

PEDOMAN

_ Karena panjang catatan hanya 30 detik, maka pesan Anda harus jelas dan mengungkapkan perasaan Anda dengan baik.

_ Bahkan sederhana "Happy 5th Anniversary SS501! Fighting! Aku suka SS501 "adalah cukup baik untuk diserahkan.

_ Jangan lupa untuk menambahkan kalimat "Aku cinta SS501" di awal atau di akhir pesan Anda.

_ Karena ini untuk 5th Anniversary SS501, jadi itu harus tentang SS501. Rekaman pribadi apapun untuk individual anggota SS501 tidak diterima.

_ Jangan menyertakan semua jenis informasi pribadi dalam rekaman. Misalnya: alamat, nomor telepon Anda ...

_ HARUS berupa file MP3.

_ Masalah Teknis: Bagaimana untuk merekam? http://www.megaupload.com/?d=C8DS4IEE

_ Anda dapat menggunakan rekaman jenis program seperti ponsel Anda, tetapi pastikan untuk menyimpan file audio pada kualitas terbaik.

_ Ingat: saat merekam, seharusnya hanya berisi suara Anda sendiri, cobalah untuk menghindari suara-suara di sekitar. JANGAN menambah musik latar belakang Anda sendiri.

_ Anda dapat meng-upload rekaman di salah satu host www.mediafire.com atau www.megaupload.com kemudian mengirimkan kepada kami link melalui email Anda.

SUBMISSION

Bagaimana menulis dan mengirimkan Pesan Anda!

_ Subjek line email Anda harus [PJ5Y_SS501] nama yang Anda inginkan untuk disebut seperti kamu anggota dari forum apa"


_ Isi:

· link download Rekaman.

· 2 baris kosong.

· NAMA ASLI KAMU, NEGARA.


_ Gunakan font Arial. Segala sesuatu harus disederhanakan, Anda TIDAK BISA menggunakan warna / bold / italic / menyorot kata, walaupun kamu dapat mengubah font ...


info lainnya:

_ Setiap rekaman yang tidak memenuhi persyaratan tidak akan tercantum dalam daftar peserta.

_ Jika nama Anda masih belum muncul dalam daftar meskipun Anda sudah mengirim email selama seminggu, posting kekhawatiran Anda di sini dan kami akan memeriksanya untuk Anda.

_ Terima kasih atas partisipasi Anda ^ ^


DAFTAR PESERTA

Daftar ini akan diperbarui setidaknya sekali seminggu. Harap JANGAN PM salah satu staff untuk menanyakan mengapa nama Anda tidak muncul dalam daftar, dan harap bersabar! Kami mungkin tidak dapat secara konsisten update tepat waktu, tapi yakinlah bahwa kami akan melakukannya segera setelah waktu mari kita.

credit: ss501ufo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar