Jumat, 18 Februari 2011

Kim Hyun Joong Siap Debut Sebagai Solois

Kim hyun joong - siap debut sebagai Solois

Kamis, 17 Februari 2011




kewalahan pilih lagu

setelah membintangi serial playfull kiss yang mendapat sambutan cukup hangat di korea dan negara lainnya, kini saatnya kim hyun joong menunjukkan bakat lainnya, bernyanyi. walau tidak lagi bersama ss501, dia cukup percaya diri dengan kemampuan vokalnya.
Album solo perdana hyun joong bakal dirilis secara resmi pada mei mendatang, melanjutkan kegiatannya sebagai penyanyi solo. menurut perwakilan Keyeast Ent, popularitas hyun joong yang makin melesat setelah keluar dari DSP media membuatnya kewalahan karena telah menerima lebih dari 100 lagu. saat ini dia tengah menyeleksi lagu-lagu yang akan dimasukan ke dalam albumnya. kabarnya, diantara ratusan lagu baru itu hyun joong hanya akan memilih 5 untuk dimasukkan kedalam album.


rilis dalam format full album

mengenai format album, mereka mengatakan tidak akan membuat karya baru hyun joong ini dalam format single digital atau mini album, melainkan full album. semua ini menunjukkan keseriusan hyun joong akan solo kariernya yang akan dimulai dalam waktu dekat.
"saat ini kami berada dalam tahap akhir proses produksi album. dia akan menyanyikan berbagai macam genre musik, karena ini adalah pertama kalinya dia manggung sebagai solois," jelas perwakilan keyeast.
dengan demikian, hyun joong akan menjadi personel terakhir ss501 yang memulai solonya. parkjungmin telah mengeluarkan album solonya not alone. setelah itu heo young saeng siap debut sebagai solo pertengahan februari, disusul kim hyung joon yang akan memulai aktivitas solonya di jepang pada bulan maret. dan kim kyu joong mengawali karier solonya dengan terjut ke bidang akting.

belum mulai rekaman?

comeback hyun joong tidak hanya dinanti oleh fansnya saja, tapi juga media korea. karena itu mulai akhir tahun lalu media korea kerap menggembar-gemborkan jadwal comeback kim hyun joong tanpa konfrimasi dari pihak manajemennya. semua ini akhirnya dijawab oleh pihak keyeast yang menegaskan hyun joong akan comeback ke duania musik pada bulan mei mendatang.
"Album kim hyun joong dijadwalkan rilis bulan mei. sedikit terlalu awal mengatakan dia siap untuk comeback. bagaimanapun juga kami masih membahas tentang konsep dan mengumpulkan lagu yang akan dimasukkan ke dalam albumnya. dia juga belum merekam satu dari lagu-lagu itu," jelas perwakilan Keyeast ketika diwawancarai pada tanggal 7 februari lalu.
namun keterangan dari perwakilan manajemen itu sedikit berbanding terbalik dengan keterangan dari seorang sumber yang mengatakan jika proses rekama sudah selesai, dan kini hanya tinggal memilih lagu. terlepas dari mana yang benar, fans tidak sabar menantikan dirilisnya album ini pada mei mendatang.
untuk album solo perdananya ini, hyun joong bertekad ingin memberikan yang terbaik sebelum albumnya dirilis. CEO Keyeast juga menegaskan jika hyun joong tidak akan terlibat dalam kegiatan apapun sebelum menelurkan karya solonya yang pertama. "dia tidak akan syuting atau berpartisipasi dalam kegiatan lain sampai merilis albumnya. dia akan fokus sepenuhnya pada debutnya sebagai penyanyi solo," jelas sang CEO.


ingin peran yang tidak biasa

ketika banyak yang menanti comebacknya, hyun joong kembali menghiasi majalah jepang. dia muncul di majalah Acteur edisi maret. wawancara dengan hyun joong yang baru saja bergabung dengan kanpanye "smile project" itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu. walau tampak lelah, hyun joong tetap menunjukkan profesionalismenyaketika menerima wawancara dan pemotretan.
"tahun 2010 merupakan tahun besar bagiku. tidak hanya syuting serial dimana saya menjadi aktor utama (playfull kiss), saya juga memiliki banyak kesempatan untuk tampil di beberapa negara. saya punya sedikit waktu untuk tinggal di korea. saya sangat sibuk di jepang dan itu membuatku pusing (tertawa). ketika sedang sibuk, saya mencoba untuk menikmatinya secara maksimal. karena saya percaya hal itu membuat saya bisa mengeluarkan semua yang terbaik dalam diriku sebagai artis," ungkap hyun joong.

disela-sela wawancara, dia juga tampak menyanyikan beberapa lagu untuk mengusir keletihannya. ketika ditanya apa harapannya di tahun 2011, hyun joong menjawab, "saya ingin meriris dua album solo dan membintangi sebuah serial lagi. kedepannya, saya juga ingin menggelar konser untuk semua fans asia-ku."

hyun joong juga mengatakan ingin mendapatkan tawaran akting denga peran "tidak biasa" seperti pria badung. "saya ingin mengukuhkan diri sebagai penyanyi dengan album solo. untuk akting, saya ingin menerima tantangan dengan pesan baru sebagai orang jahat, atau memainkan karakter lainnya yang bisa menunjukkan sisi lain dari diriku," paparnya.
Sembari menunggu jadwal comeback-nya hyun joong memang lebih sering muncul di beberapa majalah. selain acteur, beberapa majalah lainnya adalah spring dan haru hana edisi februari-maret. Belum lama ini, iklan terbaru hyun joong untuk fashion hangten korea sudah banyak dipublikasikan.


promo playfullkiss di jepang

tanggal 13 maret mendatang, hyun joong akan menyapa fansnya di jepang. acara bertajuk "playfull kiss premium talk & Live" ini digelar untuk mempromosikan serial terakhir yang dibintanginya, playfull kiss.
tiket acaranya sendiri sudah mulai dijual di situs resmi jepang kim hyun joong pada tanggal 26-31 januari lalu. sementara penjualan tiket gelombang kedua baru dibuka tanggal 5-11 februari lalu di jepang. selain hyun joong, pemain lain seperti jung so min dan lee tae sung juga dijadwalkan hadir di acara tersebut.

untuk bisa menonton "playfull kiss premium talk & Live" yang bakal digelar di NHK hall ini, fans harus merogoh koceknya sebesar 9.800 Yen (Rp. 980.000) termasuk pajak.




ENGLISH TRANSLATE:

overwhelmed select a song

after starring in the series playfull kiss that gets pretty warm welcome in the korea and other countries, now is the time kim hyun joong show other talent, singing. although no longer with ss501, he is confident enough with his vocal abilities.
Hyun joong solo debut album will be released officially in May next, to continue its activities as a solo singer. by representatives Keyeast Ent, which more and more popularity hyun joong shot after exiting DSP overwhelmed by the media has received more than 100 songs. This time he was selecting the songs that will be fed into the album. reportedly, among hundreds of new songs that hyun joong will only choose 5 to be included in the album.


release on full album format

about the album format, they said it would not create a new work hyun joong is in digital format or mini-album singles, but a full album. all this shows the seriousness of hyun joong will solo career that would begin in the near future.
"Currently we are in the final stages of the album production process. He will sing a variety of genres of music, because this is the first time she performed as soloist," explained the representative keyeast.
thus, hyun joong ss501 will be the last personnel who started his solo. parkjungmin has released his solo album notes alone. after that Heo Young Saeng ready debut as a solo mid-February, followed by kim hyung joon who will start his solo activities in Japan in March. kim jong kyu and his solo career began with a foray into the field of acting.
not yet started recording?

hyun joong comeback not only anticipated by his fans, but also Korean media. because it began late last year Korean media often heralded comeback schedule kim hyun joong without confirmation from the management. all were eventually answered by the party who asserted keyeast hyun joong will comeback to the music duania in May next.
"Kim hyun joong album scheduled for release in May. A little too early to say he's ready to comeback. However we are still discussing about the concept and collecting songs that will be included in his album. He also has not recorded one of those songs," explained the representative Keyeast when interviewed on 7 February last.
but the description of the management representative was slightly inversely related information from a source who said if rekama process is complete, and now only need to choose songs. regardless of what is right, fans are looking forward to the release of this album in May next.
for this first solo album, hyun joong is committed to providing the best before his album was released. Keyeast CEO also confirmed if hyun joong will not engage in any activity prior to spawn the first solo work. "He will not shoot or participate in other activities until the release of his album. He will focus entirely on his debut as a solo artist," explained the CEO.


want an unusual role

when many are waiting comebacknya, hyun joong japan again graced magazine. He appeared in the March edition of the magazine Acteur. hyun joong interview with the newly joined kanpanye "smile project" had been made some time ago. though looking tired, hyun joong still shows profesionalismenyaketika accepted an interview and photo shoot.
"In 2010 is a big year for me. Not only filming series in which I became the main actor (playfull kiss), I also have many opportunities to perform in several countries. I have a little time to stay in korea. I am very busy in Japan and it made me dizziness (laughs). when you're busy, I try to enjoy it to the fullest. because I believe it allowed me to spend all the best in me as an artist, "said hyun joong.

the sidelines of the interview, he also seemed to sing a few songs to drive keletihannya. when asked what his hopes in 2011, hyun joong said, "I want meriris two solo albums and starred in a series again. going forward, I also wanted to hold a concert for all my Asian fans."

hyun joong also said he wanted to get acting offers premises role of "unusual" like a naughty man. "I wanted to establish itself as a singer with a solo album. For acting, I want to take up the challenge with new messages as the bad guys, or play any other character that could show another side of me," he explained.
While waiting for his comeback schedule hyun joong is more often appeared in several magazines. acteur addition, several other magazines are spring and hana haru February-March edition. Not long ago, the latest ad for fashion hangten hyun joong korea already widely publicized.


playfullkiss promo in japan

on 13 March next, hyun joong will greet his fans in Japan. event titled "playfull kiss premium talk & Live" event was organized to promote the latest series which starred, playfull kiss.
own show tickets already on sale at the official site kim hyun joong japan on December 26-31 and January. while the second wave of new ticket sales open on February 5-11 and then in Japan. hyun joong in addition, other players like so jung lee tae sung min and also scheduled to attend the event.

to be able to watch "playfull kiss premium talk & Live" which will be held at NHK Hall, the fans have to fish koceknya for 9800 Yen (Rp 980 000) including tax.



credit: ASIANPLUS edisi 413 + english translate: rtss501.blogspot via google translation ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar