Sabtu, 19 Februari 2011

Young Saeng Playing BaseBall

Kegiatan baru Heo young Saeng (bermain baseball lagi..)

Rabu, 06 Oktober 2010



kita sudah lama tak mendengar kabar dari member yang satu ini. setelah kontrak ss501 di agensi lamanya habis, mereka mulai sibuk dengan kegiatan solo mereka masing-masing.
3 member yaitu Leader Kim Hyun Joong, Park Jung min dan Kim Hyung joon memiliki banyak sekali kegiatan yang membuat jadwalnya sangat padat. mulai dari merilis album solo, main drama dan lain-lain.
lalu, bagaimana kabar 2 member lainnya yaitu heo young saeng dan Kim Kyu Jong???
mereka memang belum memutuskan untuk bergabung ke agensi mana. saat ini mereka masih menikmati liburan mereka dari kegiatan showbiz.

Heo young Saeng sepertinya menghabiskan waktu dengan bermain baseball. Hari ini tepatnya tanggal 6 oktober, Saengie menulis di twitternya bahwa dia baru saja bermain baseball bersama teman-teman se-timnya.
di twitternya dia menulis "Ah ~ Hari ini aku pergi untuk pertandingan bisbol dan semua keluar (strike out) - - mencoba berjalan di hit dengan bola bernada ~ TT Tetapi walau begitu pada akhirnya tim kami menang ~ Keke"

Kita memang tidak tahu bagaimana ss501 kedepannya. tapi semua member telah meyakinkan pada TRIPLE S bahwa ss501 tidak akan bubar.




ENGLISH TRANSLATE:
we have long not heard of this one member. after ss501contract runs out at the old agency, they got busy with their solo activities respectively.
Leader Kim Hyun Joong, Park Jung Min and Kim Hyung Joon has so many activities that make a very solid schedule. starting from releasing solo albums, playing drama and others.
then, how are two other members of Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong?
they have not decided to join the agency. they still enjoy their vacation from showbiz events.

Heo Young Saeng seem to spend time with playing baseball. Today, exactly on 6 October, Saengie wrote on Twitter that he's just playing baseball with friends as his team.
in Twitternya he wrote "Ah ~ Today I went to a baseball game and all out (strike out) - - try walking on hit by pitched balls ~ TT But even so in the end our team won ~ Keke"

We do not know how ss501 future. but all members convince for TRIPLE S that SS501 will not disband.


Credit: twittrans by: xiaochu @ Quainte501.com + editor-English trans-Indo trans by rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar